HEADLINE NEWS

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel drakor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal
link : 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal

Baca juga


5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal
He Is Psychometric @tvN
SIANTAR TIPS - Drama Korea terbaru berjudul "He Is Psychometric" yang baru saja di tayangkan pada 11 Maret kemarin di tvN.

"He Is Psychometric" yang dibintangi oleh Park Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun. Pada drama Korea "He Is Psychometric" ini bergenre komedi romantis dan juga thriller. Drama Korea ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa.

"He Is Psychometric" bercerita tentang Yi Ahn (Diperankan oleh Jinyoung) adalah seorang remaja yang mempunyai kekuatan psikometrik atau kemampuan untuk merasakan ingatan dan perasaan hanya melalui sentuhan. Yi Ahn mengembangkan kekuatan supernya setelah selamat dari kebakaran misterius di sebuah gedung apartemen sekitar 11 tahun yang lalu. Sementara itu, seseorang yang menyelamatkan Yi Ahn kala itu bernama Kang Sung Mo (Diperankan oleh Kim Kwon) yang sekarang menjadi jaksa penuntut untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas peristiwa 11 tahun lalu. Yi Ahn juga bertemu dengan Yoon Jae In (Diperankan oleh Shin Ye Eun) adalah seorang murid pindahan baru disekolahna, tetapi gadis itu juga menyembunyikan rahasia kelamnya.

Penasaran tentang hal apa saja yang perlu kamu ketahui pada episode perdana "He Is Psychometric"? Yuk langsung saja simak!

1. Jinyoung Sebagai Yi Ahn yang Seorang Remaja Tidak Sempurna

Yi Ahn adalah bukan anak remaja yang baik yang diimpikan kebanyakan ibu. Kehidupannya penuh dengan masalah, tapi pesonanyalah yang membuat kita jatuh cinta ketika melihatnya.

Jinyoung memainkan kedua sisi karakter yang berbeda dengan sangat sempurna. Dia menggambarkan setiap emosi dengan wajahnya karismatik.

Jinyoung @tvN
2. Karakter Yang Sangat Mencekam Sejak Awal

Sangat mudah untuk berempati dengan karakter drama ini pada episode awal. Interaksi yang terjadi antara pemeran utama sejauh ini tidak mudah untuk mengatakan siapa yang paling disukai. Yoon Jae In dengan ingatan yang menyakitkan tetapi ia memiliki kepribadian yang keras, Kang Sung Mo dengan pesonanya yang keren, atau Eun Ji Soo seorang detektif yang sangat bersemangat dalam menangani kasus-kasusnya. Sejauh ini, ketiga aktor tersebut memainkan peran yang cukup baik.


He Is Psychometric @tvN
3. Alur Cerita Yang Menegangkan

Drama ini diiklankan sebagai drama komedi romantis yang menyamar sebagai film thriller dan tentu terbukti pada episode awal, karena episode awal ada genre thrillernya.

Cerita ini diawali dengan dua kasus kebakaran, yang pertama terjadi 11 tahun yang lalu yang terjadi di sebuah gedung apartemen, dan satu kasus lainnya itu terjadi baru-baru ini yang harus diselesaikan oleh polisi tempat Kang Sung Mo dan Eun Ji Soo bekerja. Orang tua Yi Ahn adalah korban kebakaran dimasa lalu dan satu-satunya alasan mengapa Yi Ahn selamat adalah karena uluran tangan Sung Mo atau yang sekang menjadi hyung-nya (kakaknya). Plotnya menarik dari sejak awal dan membuat penonton dibuat semakin penasaran.

4. Chemistry

Dari awal pertemuan Yi Ahn dan Jae In sangat menarik untuk ditonton. Dari saling membenci karena kesalahpahaman dan akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus.

Hubungan saudara yang terjalin antara Yi Ahn dan Sung Mo menunjukkan banyak sekali perhatian satu sama lain sehingga membuat kita ingin memiliki sosok kakak yang keren di kehidupan kita.


Pemeran Utama "He is Psychometric" @tvN
5. OST Dalam Drama Korea "He Is Psychometric"

Ost drama tersebut adalah lagu yang dibawakan para anggota GOT7 Jus2 (Jinyoung, Jb dna Yugyeom). Lagu tersebut diputar pada ending di episode pertama yang berjudul "Take". Lagu tersebut sangat cocok dengan drama Korea "He Is Psychometric". Berikut adalah salah satu ost dari drama Korea "He Is Psychometric"



Demikianlah Artikel 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal

Sekianlah artikel 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Drama Korea (He Is Psychometric) di Episode Awal dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2019/03/5-hal-yang-perlu-kamu-ketahui-tentang.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *