HEADLINE NEWS

Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan

Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dunia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan
link : Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan

Baca juga


Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan

buaya
Pria Secara Brutal Memalu Buaya
Wowuniknya.net - Sebuah video telah beredar yang menunjukkan buaya air asin terjebak di jaring ikan, kejadian dilaporkan berada di lepas pantai Miri, Sarawak, Malaysia. 

Video tersebut kemudian memperlihatkan sekelompok pria menyeret binatang malang itu lebih jauh ke pantai, sebelum mengalahkan buaya tanpa ampun.


Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan

Sekianlah artikel Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Netizen Geram, Seorang Pria Secara Brutal Memalu Buaya Yang Terjebak di Jaring Nelayan dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2019/03/buat-netizen-geram-seorang-pria-secara.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *