HEADLINE NEWS

Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%

Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55% - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%
link : Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%

Baca juga


Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%

Rokok elektrik
Vape Rokok Elektrik
Wowuniknya.net - Banyak orang memilih untuk menghisap vape daripada merokok karena berbagai alasan. Beberapa diantaranya untuk berusaha berhenti merokok; beberapa orang berpikir menghisap vape lebih aman, lebih murah atau lebih dingin daripada rokok biasa.

Tetapi menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of Kansas, mereka yang menghisap vape lebih cenderung dapat mengalami serangan jantung, menyulut penyakit arteri koroner dan menderita depresi.

Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55%

Sekianlah artikel Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menurut Penelitian, Vaping Meningkatkan Risiko Serangan Jantung dan Depresi sebesar 34% dan 55% dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2019/03/menurut-penelitian-vaping-meningkatkan.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *