HEADLINE NEWS

Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan

Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan
link : Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan

Baca juga


Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan

Jerawat punggung | @liputan6
portalberitasiantar - Jerawat (acne) adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih. Hal tersebut menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit. Peradangan ditandai dengan munculnya benjolan kecil (yang terkadang berisi nanah) di atas kulit.

Jerawat tidak hanya muncul pada wajah saja melainkan di daerah lain di luar wajah  dengan kelenjar minyak terbanyak seperti leher, bagian atas dada, dan punggung.

Pada dasarnya jerawat bukanlah penyakit berbahaya. Ini adalah kondisi umum yang bisa terjadi pada siapa pun. Meski demikian, jerawat dapat meninggalkan bekas-bekas luka (acne scar), yaitu jaringan parut akibat penyembuhan jerawat yang tidak sempurna. Hal ini seringkali mengurangi kepercayaan diri orang yang mengalaminya.

Khusus jerawat untuk di daerah punggung ada beberapa tips yang bermanfaat untuk menyingkirkannya, apa saja berikut penjelasannya..

Putih telur dan mentimun

Anda dapat memanfaatkan putih telur dan mentimun. Sediakan putih telur, mentimun dan minyak zaitun secukupnya. Haluskan mentimun lalu campur dengan putih telur dan minyak zaitun. Campur semua bahan lalu gunakan untuk dioleskan ke punggung secara merata. Setelah itu, tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air hangat, lanjutkan dengan air dingin.

Buah anggur

Sediakanlah anggur, garam laut dan juga gula putih secukupnya. Setelah itu haluskan buah anggur secukupnya, campur dengan garam dan gula. Aduk sampai tercampur merata lalu gunakan di punggung Anda menyeluruh. Diamkan selama kurang lebih 1 jam lalu bilas menggunakan air hangat, lanjutkan dengan membilasnya dengan air dingin.

Beras dan lemon

Siram air lemon ke mangkuk yang berisi beras. Campur kedua bahan tersebut lalu gunakan untuk menggosok-gosok punggung Anda. Gosoklah punggung Anda secara perlahan selama kurang lebih 30 menit. Lakukanlah cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami ini secara rutin. Lakukanlah cara ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu, lakukan hingga punggung Anda bersih dan terbebas dari jerawat dan bekas jerawat.

Itulah beberapa tips untuk menghilangkan jerawat punggung, jangan lupa untuk koment, share dan berikan reaksi kalian atas artikel diatas yak 



Demikianlah Artikel Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan

Sekianlah artikel Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2019/03/tips-menghilangkan-jerawat-punggung.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *