HEADLINE NEWS

Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?

Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya? - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bitcoin, Artikel Indonesia, Artikel Informasi, Artikel Internet, Artikel Populer, Artikel Uang, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?
link : Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?

Baca juga


Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?

Presiden Joko Widodo buka suara mengenai perkembangan mata uang virtual cryptocurrency termasuk bitcoin yang sedang ramai dibicarakan. Jokowi menyebut, perkembangan teknologi digital di dunia semakin berkembang.



Hal tersebut dikatakan oleh Jokowi di depan mahasiswadan dosen Universitas Indonesia saat menghadiri Dies Natalis UI di kampus UI, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/2/2018).

Jokowi mengatakan, Indonesia harus siap menghadapi perkembangan zaman yang begitu cepat.


"Seperti advance robotic yang bisa mengambil alih peran manusia, begitupun artificial intelligence, dan virtual reality yang terus berkembang. Kemudian blockchain dan cryptocurrency mata uang tanpa bank sentral yang sekarang sedang ramai diperebutkan oleh banyak orang," ujar Jokowi di UI, Depok, Jumat (2/2/2018).

Kemudian juga diiringi perkembangan bioteknologi yakni ilmu pengetahuan berbasis teknologi, biologi sintetik, edit dna dan teknologi yang memungkinkan penyembuhan penyakit agar bisa lebih mendadar dan murah.


Dikatakan Jokowi, perkembangan teknologi yang ada saat ini memberikan pengaruh pada perekonomian nasional.

"Perkembangan teknologi tersebut sangat memengaruhi landscape ekonomi, sosial budaya, politik, nasional bahkan internasional," tambah dia.



Demikianlah Artikel Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya?

Sekianlah artikel Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Buka Suara Soal Peredaran Bitcoin, Apa Katanya? dengan alamat link https://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/02/jokowi-buka-suara-soal-peredaran.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *