HEADLINE NEWS

10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri

10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel taugaksih, Artikel tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri
link : 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri

Baca juga


10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri

Kejahatan Siber @depositphotos
Wowuniknya.net - Wi-Fi gratis memang luar biasa, tidak ada keraguan di sini. Tetapi apakah kalian mengetahui bahwa jaringan publik atau wifi gratis menyembunyikan banyak bahaya, bahkan termasuk risiko kehilangan semua uang di rekening bank Anda dan bisa disebut kejahatan dunia maya.

Jaringan wifi publik memang terasa mengasyikan, namun dibalik itu semua ada celah kejahatan siber yang mungkin kalian tidak terfikirkan terutama kejahatan siber perbankan dan pencurian data diri.

Dilansir Bright Side, ada beberapa kiat-kiat paling penting untuk memastikan Anda tidak akan menjadi korban penipuan web saat menggunakan akses Wi-Fi publik.
Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri

Sekianlah artikel 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Tips Menghindari Kejahatan Siber, Jika Tidak Ingin Kehilangan Data Perbankan dan Data Diri dengan alamat link https://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/12/10-tips-menghindari-kejahatan-siber.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *