HEADLINE NEWS

Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?

Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera? - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel science, Artikel taugaksih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?
link : Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?

Baca juga


Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?

perbedan monyet dan kera
Orangutan | @redapes.org
Wowuniknya.net - Monyet dan kera sama-sama dalam keluaga primata. Namun manusia sering kali salah menbedakan antara monyet dan kera. Seperti ketika Anda melihat owa atau marmoset, lalu bagaimana Anda tahu yang mana monyet dan yang mana kera, membingungkan sekali bukan?

Cara tercepat untuk mengetahui perbedaan antara monyet dan kera adalah dengan ada atau tidaknya ekor. Hampir semua monyet memiliki ekor namun kera tidak.


Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera?

Sekianlah artikel Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Perbedaan Antara Monyet dan Kera? dengan alamat link https://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/12/apa-perbedaan-antara-monyet-dan-kera.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *