HEADLINE NEWS

Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?

Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ? - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel taugaksih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?
link : Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?

Baca juga


Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?

Perbedaan CV dan Resume
Perbedaan CV dan Resume | @novoresume.com
Wowuniknya.net - Mempersiapkan ringkasan pengalaman kerja dan keterampilan adalah bagian penting dari proses pencarian pekerjaan. Tetapi bagi pencari kerja muda, yang baru lulus dari sekolah menengah atas, perguruan tinggi, atau program pascasarjana, salah satu kendala pertama yang dihadapi adalah apakah Anda harus menyiapkan resume atau CV. Tetapi apa perbedaan antara keduanya, dan mengapa itu penting ketika melamar pekerjaan?

Istilah resume berasal dari bahasa Prancis, yang berarti "untuk meringkas", sementara CV adalah singkatan dari curriculum vitae, yang berarti "riwayat hidup." Oleh karena itu, perbedaan terbesar antara resume dan CV adalah panjangnya.

Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ?

Sekianlah artikel Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Perbedaan Antara Resume dan CV ? dengan alamat link https://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/12/apa-perbedaan-antara-resume-dan-cv.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *