HEADLINE NEWS

Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea

Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel Piala Dunia, Artikel Sepak Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea
link : Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea

Baca juga


Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea


Korea Selatan berhadapan dengan Meksiko di laga kedua Grup F Piala Dunia 2018 pada Sabtu (23/6) malam di Rostov Arena.

Sejak menit pertama kedua tim memperagakan pressing ketat dan sesekali terjadi benturan keras di lapangan.

Baik Meksiko dan juga Korea mengandalkan kecepatan para pemain sayap mereka, yakni Hirving Lozano dan juga Hwang Hee-chan, keduanya bermain di sisi kiri.

Tandukan dilakukan Carlos Salcedo ke gawang Korea, tetapi Hyun-Woo Cho dengan sigap mengamankannya.

Son Heung Min di menit ke-22 memiliki peluang ketika ia melepaskan tiga kali tendangan ke gawang Meksiko, namun ketiganya masih belum menemui sasaran.

Semenit berselang kapten Korea, Ki Sung-Yueng menanduk bola berkat umpang tendangan sudut Son, sayang peluang itu masih bisa ditepis oleh Guillermo Ochoa.

Di menit ke-24, Meksiko mendapatkan hadiah pinalti, ketika tendangan Andreas Guardado mengenai tangan dari Hyun-Soo Jang. Tak ragu wasit langsung menunjuk titik putih.

Carlos Vela yang menjadi eksekutor sukses memperdaya Hyun Woo Cho untuk membawa Meksiko unggul 1-0.



Demikianlah Artikel Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea

Sekianlah artikel Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Carlos Vela Bawa Meksiko Unggul Sementara 1-0 Atas Korea dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/06/carlos-vela-bawa-meksiko-unggul.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *