HEADLINE NEWS

Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo

Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Crime, Artikel Hacker, Artikel Indonesia, Artikel Informasi, Artikel Internet, Artikel Komputer, Artikel Programmer, Artikel Wow, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo
link : Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo

Baca juga


Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo




Hacker yang mempunyai codename Mr.Tokeichun69 dan SPEEDY-03 kembali unjuk gigi, mereka meretas salah satu subdomain dari Bank BRI yang mempunyai alamat prioritas.bri.co.id.


Tidak ada pesan khusus yang ditinggalkan pelaku atasa kasus peretasan ini, mereka hanya menampilkan foto kartun Tayo dan pesan singkat seperti dibawah ini :
Mr.Tokeichun69 xXx SPEEDY-03

Extreme Crew & Typical Idiot Security

Pelaku memang tidak meretas halaman utama situs yang beralamatkan prioritas.bri.co.id tersebut, mereka meretas pada halaman https://prioritas.bri.co.id/clients/wysiwyg/pentest/, dan sekarang pun situs tersebut sudah diperbaiki dan halaman yang diretas oleh pelaku sudah dihapus oleh admin pengelola website.


Jika kalian penasaran dengan tampilan halaman yang diretas kalian bisa melihat arsip mirrornya di :

Semoga saja kasus peretasan ini tidak mengganggu kinerja dari website/perusahaan tersebut.



Demikianlah Artikel Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo

Sekianlah artikel Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Situs Bank BRI Diretas, Hacker Tampilkan Foto Tayo dengan alamat link http://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/06/situs-bank-bri-diretas-hacker-tampilkan.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *