HEADLINE NEWS

Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?

Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda? - Hallo sahabat Portal Berita Siantar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel science, Artikel taugaksih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?
link : Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?

Baca juga


Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?

Jika dikonsumsi berlebihan akan berakibat fatal
Biji Apel | @doctoroz
Wowuniknya.net - Ketika anda memakan apel dan tidak sengaja mengunyah biji apel tersebut, lalu anda membaca artikel ini tentang biji apel sangat beracun, bagimana perasaan anda ? Nah, biji apel memang bisa beracun, tetapi butuh beberapa dari mereka untuk membunuh Anda dan biji apel akan bereaksi jika mereka telah dihancurkan.

Biji apel (dan biji tanaman terkait, seperti pir dan ceri) mengandung amygdalin, glikosida sianogenik yang terdiri dari sianida dan gula.

Artikel Terkait »



Demikianlah Artikel Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda?

Sekianlah artikel Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengandung Sianida! Bisakah Biji Apel Membunuh Anda? dengan alamat link https://portalberitasiantar.blogspot.com/2018/12/mengandung-sianida-bisakah-biji-apel.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *